yfc Manado

Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Mulanya oleh kerinduan kerjasama untuk capai kesejahteraan bersama dalam bisnis yang meliputi semua bidang baik pelayanan sosial, bisbis, education pada tahun 2008. Mulanya oleh kerinduan kerjasama untuk capai kesejahteraan bersama dalam bisnis yang meliputi semua bidang baik pelayanan sosial, bisbis, education pada tahun 2008.

Youth for Christ International

Youth for Christ International

Kamis, 08 April 2010

Alumni Manado Youth for Christ


Alumni Manado Youth for Christ menyelenggarakan pertemuan raya diakhir tahun 2009 dan menjelang tahun baru 2010, di Marina plaza.


Alumni Manado Youth for Christ terdiri atas para mantan pengurus MYFC periode dari tahun 1995/1997 hingga periode tahun 2010. Acara yang dipimpin Pastor L.Rampisela berlangsung meriah dan sangat luar biasa sambutan umat Tuhan kurang lebih dihadiri 200 orang.
Dimeriahkan dengan tim tarian putri yang sangat indah diiringi musik, Juga banyaknya anak-anak yang diajak beribadah khusus dipimpin Sdri Ev.Dela Londong.

Tampak para alumni Manado Youth for Christ dalam pelayanan ibadah alumni di marina plaza. Didepan David sedangkan dibelakang Trivijaya.

Dibagian bawah Naomi "Reni" sedang memimpin acara membawa jemaat memuliakan Tuhan. Juga saat sedang menggendong si Mesi calon pengurus 2030. Saat ibadah di pantai kalasey.




















Tampak para Alumni Manado Youth for Christ saat pernikahan Trivijaya tahun 2008. di Minahasa Tenggara.








Kegiatan Alumni Manado Youth for Christ terdiri atas para mantan pengurus MYFC periode dari tahun 1995/1997 hingga periode tahun 2010. Kini diselenggarakan secara rutyin di Marina Plaza blok A No.23 pada hari minggu jam 2 siang.
Juga diseleenggarakan pelayanan anak untuk mempersiapkan generasi depan MYFC. ibadah khusus dipimpin Sdri Ev.Dela Amunaung Londong.



Simply All AccessSimplyTXT
Brand NewSmall Groups
SermonsGames and Media
Junior HighDiscipleship
Books for LeadersBooks for Students
TrainingLeaderTreks
CollegeDrama
Pick 6Nooma Pick 6
BundlesSale
Downloads

Simply Youth
Hubungi sms Hp. 08-5256-333-111
manadoyfc@yahoo.com
yfcel.indonesia@gmail.com

Mandiri : KC Manado Dotu lolong Lasut 15000
Rekening : 150-00-0672572-3
Manado a/n : David Devi Steinly Lumoindong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang harus dilakukan seorang muda untuk jadi berkat bagi masyarakat ?