yfc Manado

Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Mulanya oleh kerinduan kerjasama untuk capai kesejahteraan bersama dalam bisnis yang meliputi semua bidang baik pelayanan sosial, bisbis, education pada tahun 2008. Mulanya oleh kerinduan kerjasama untuk capai kesejahteraan bersama dalam bisnis yang meliputi semua bidang baik pelayanan sosial, bisbis, education pada tahun 2008.

Youth for Christ International

Youth for Christ International

Rabu, 07 April 2010

Smith Wigglessworth

Mengingat Tuhan-Iman


Baca Ibrani 11:1-11. Saya percaya bahwa hanya ada satu cara untuk semua harta Tuhan, dan bahwa adalah cara iman. Dengan iman dan iman saja kita masuk ke dalam pengetahuan tentang atribut dan menjadi bagian dari sabda bahagia, dan berpartisipasi dalam kemuliaan Tuhan kita naik. Semua janji-Nya adalah Ya dan Amin kepada mereka yang beriman.

Tuhan ingin kita datang kepada Tuhan dengan cara-Nya sendiri. Itu adalah melalui pintu rahmat. cara yang telah dibuat. Ini adalah cara yang indah, dan semua orang kudus-Nya dapat masuk melalui cara ini dan mendapat ketenangan. Tuhan telah memberikan resep bahwa hanya akan hidup oleh iman. Saya menemukan bahwa semua kegagalan yang belum dasar pada batu Kristus Yesus. Dia adalah satu-satunya jalan, kebenaran dan hidup. Cara iman adalah cara Kristus, menerima Dia dalam kepenuhan-Nya dan berjalan di dalam Dia; menerima hidup yang mempercepat Nya filleth, moveth dan changeth kita, membawa kita ke suatu tempat di mana selalu ada Amin dalam hati kita untuk semua kehendak Tuhan.
Saat aku melihat ke dalam bab 12 Kisah Para Rasul, saya menemukan bahwa orang-orang berdoa sepanjang malam untuk Petrus keluar dari penjara. Mereka memiliki semangat, tetapi tampaknya telah kurang dalam iman. Mereka harus dipuji untuk semangat mereka dalam menghabiskan waktu mereka untuk berdoa tanpa henti, tetapi iman mereka, jelas, tidak mengukur sampai seperti jawaban yang luar biasa. Rhoda memiliki iman lebih dari yang lain-lainnya. Ketika terdengar ketukan di pintu, ia berlari ke sana, dan saat ia mendengar suara Petrus, ia berlari kembali lagi dengan sukacita mengatakan bahwa Petrus berdiri di depan pintu. Dan semua orang berkata, "Anda gila. Hal ini tidak begitu "Tapi. Dia terus menegaskan bahwa memang ada.

Zakaria dan Elisabeth pasti menginginkan anak laki-laki, tapi bahkan ketika malaikat datang dan mengatakan kepada Zakharia bahwa ia harus memiliki anak, ia penuh ketidakpercayaan. Dan malaikat itu berkata, "Engkau bodoh, karena engkau tidak percaya kata-kata saya."
Tapi coba lihat Maria. Ketika malaikat datang padanya, Maria berkata, "Jadilah itu kepadaku sesuai dengan firman-Mu" Itu dia Amin dengan kehendak Tuhan.. Dan Tuhan ingin kita dengan Amin dalam hidup kita, suatu batin Amin, seorang yang kuat bergerak Amin, seorang Amin yang diilhami Tuhan, yang mengatakan, "Memang, karena Tuhan telah berbicara. Hal ini tidak bisa sebaliknya. Hal ini tidak mungkin sebaliknya. "

Mari kita periksa ayat ini 5, "Karena iman Henokh adalah diterjemahkan bahwa dia tidak akan melihat maut, dan ia tidak ditemukan, karena Tuhan diterjemahkan padanya, karena sebelum terjemahan, ia punya kesaksian bahwa ia senang Tuhan."

Ketika saya masih di Swedia, Tuhan bekerja sekuat tenaga. Setelah satu atau dua alamat para pemimpin menelepon saya dan berkata, "Kami telah mendengar hal yang sangat aneh tentang Anda, dan kami ingin tahu apakah mereka benar. Kita bisa melihat bahwa Tuhan dengan Anda, dan bahwa Tuhan bergerak, dan kita tahu bahwa itu akan menjadi berkat besar bagi Swedia. "

"Yah," kataku, "apa?"

"Yah," kata mereka, "kami telah mendengar dari otoritas yang baik bahwa Anda memberitakan bahwa Anda memiliki tubuh kebangkitan" Ketika saya masih di Prancis aku seorang juru bahasa yang percaya hal ini, dan saya menemukan, setelah aku berkhotbah sekali atau. dua kali melalui penerjemah, bahwa ia memberikan ide-ide sendiri. Dan tentu saja aku tidak tahu. Saya berkata kepada saudara-saudara ini, "kataku apa keyakinan pribadi saya. Saya percaya bahwa jika saya memiliki kesaksian Henokh aku harus pergi. Saya percaya bahwa saat ini Henokh memiliki kesaksian bahwa dia senang Tuhan, pergilah ia. "
Aku berdoa agar Tuhan sehingga akan mempercepat iman kita, untuk terjemahan dalam pikiran Tuhan, tapi ingat bahwa terjemahan datang pada garis ketaatan suci dan jalan-jalan yang menyenangkan Tuhan. Ini benar adanya Henokh. Dan saya percaya bahwa kita harus memiliki berjalan seperti dengan Tuhan dalam Roh, memiliki persekutuan dengan dia, hidup di bawah senyum ilahi, dan aku berdoa agar Tuhan dengan Roh-Nya sehingga dapat memindahkan kita bahwa kita akan berada di tempat Henokh adalah ketika ia berjalan dengan Tuhan.

Ada dua macam iman. Ada iman alam. Tapi iman supranatural adalah karunia Tuhan. Dalam Kisah Para Rasul 26:19, Paulus mengatakan Agripa dari apa yang Tuhan berkata dalam commissioning dia. "Untuk membuka mata mereka, dan mereka berbalik dari kegelapan kepada cahaya, dari kuasa setan kepada Tuhan, bahwa mereka mungkin menerima pengampunan dosa, dan pewarisan antara mereka yang dikuduskan oleh iman yang di dalam Aku."

Apakah itu iman Paulus? Tidak, itu adalah iman bahwa Roh Kudus adalah memberi. Ini adalah iman bahwa Dia membawa kepada kita seperti yang kita tekan dalam dan dengan Tuhan. Saya ingin menempatkan sebelum Anda perbedaan antara iman kita dan iman kepada Yesus. Iman kita berakhir. Kebanyakan orang di tempat ini telah menjadi tempat mereka berkata, "Tuhan, aku bisa pergi lebih jauh lagi. Aku telah pergi begitu jauh dan aku bisa pergi lebih jauh lagi. Saya telah menggunakan semua iman saya, dan saya hanya untuk berhenti sekarang dan menunggu. "

Saya ingat suatu hari di Lancashire, dan berkeliling untuk melihat beberapa orang sakit. Saya dibawa ke sebuah rumah dimana ada seorang wanita muda terbaring di tempat tidur, sebuah kasus yang sangat berdaya. Alasannya sudah pergi, dan banyak hal yang dimanifestasikan ada setan dan aku tahu itu. Dia hanya seorang wanita muda, seorang anak yang indah. Suami, cukup seorang pria muda, datang dengan bayi, dan ia membungkuk untuk mencium istri. Pada saat ia melakukannya, ia melemparkan dirinya di sisi lain, seperti orang gila akan melakukan. Yang sangat hati-pecah. Lalu ia mengambil bayi itu dan menekan bibir bayi kepada ibu. Sekali lagi jenis lain hal liar terjadi. Aku bertanya pada salah satu yang menghadiri nya, "Apakah Anda orang untuk membantu" "Oh," kata mereka, "Kami telah memiliki segalanya" ". Tapi," kataku, "kau tidak membantu rohani?" Suaminya bergegas keluar, mengatakan, "Bantuan? Anda berpikir bahwa kita percaya pada Tuhan, setelah kami telah memiliki tujuh minggu tidak tidur dan kondisi maniak. "

Kemudian seorang wanita muda dari sekitar delapan belas atau jadi hanya menyeringai padaku dan berlalu keluar dari pintu. Yang membawa saya ke sebuah tempat belas kasih bagi wanita. Sesuatu harus dilakukan, tidak peduli apa itu. Lalu dengan semua iman saya mulai menembus langit, dan saya segera keluar dari rumah itu, saya akan memberitahu Anda, karena saya tidak pernah melihat seorang pria mendapatkan sesuatu dari Tuhan yang berdoa di atas bumi. Jika Anda mendapatkan sesuatu dari Tuhan, Anda harus berdoa ke surga, karena itu semua ada. Jika Anda tinggal di wilayah bumi dan mengharapkan hal-hal dari surga, mereka tidak akan pernah datang. Dan ketika aku melihat, di hadapan Tuhan, keterbatasan iman saya, ada datang lagi iman, iman yang tidak dapat disangkal, iman yang mengambil janji, iman yang percaya Firman Tuhan. Dan dari kehadiran itu, aku kembali lagi ke bumi, tetapi bukan orang yang sama. Tuhan memberikan iman yang bisa goyang neraka dan hal lain.

Aku berkata, "Jauhilah dia, dalam nama Yesus" Dan! Ia berguling dan jatuh tertidur dan terbangun di empat belas jam sempurna dan sempurna seluruh waras.

Ada suatu proses pada baris ini. Henokh berjalan dengan Tuhan. Yang pasti semua orang tahun karena dia adalah penetrasi, dan akan melalui, dan meletakkan terus, dan percaya dan melihat dan memasuki kerjasama yang begitu dekat dan berhubungan dengan Tuhan bahwa hal-hal yang bergerak di bumi dan ia mulai bergerak menuju surga. Akhirnya tidak mungkin baginya untuk berhenti lagi. Oh, Haleluya!

Dalam bab 15 kita membaca 1 Korintus tubuh yang "ditaburkan dalam kelemahan," untuk dibesarkan dalam kekuasaan. Sepertinya saya bahwa, karena kita mencari terjemahan, Tuhan ingin kita tahu sesuatu kekuasaan yang sekarang, dan akan kami disimpan di kekuasaan itu, sehingga kita tidak akan ditaburkan dalam kelemahan.

Ada satu hal yang Tuhan telah memberi saya dari masa mudaku sampai, rasa dan menikmati untuk saya Alkitab. Saya dapat mengatakan di hadapan Tuhan, saya belum pernah membaca buku tapi saya Alkitab, jadi saya tahu apa-apa tentang buku. Sepertinya saya lebih baik untuk mendapatkan Buku buku untuk makanan bagi jiwa Anda, untuk memperkuat iman Anda, dan membangun karakter Anda dalam Tuhan, sehingga sepanjang waktu Anda sedang berubah dan dibuat memenuhi untuk berjalan dengan Tuhan .

"Tanpa iman adalah mustahil untuk menyenangkan Dia, karena dia yang datang kepada Tuhan harus percaya bahwa Ia adalah, dan bahwa Dia adalah upah kepada orang yang rajin mencari Dia."

Aku dapat melihat bahwa adalah mustahil untuk menyenangkan Dia pada setiap baris tetapi iman, untuk segala sesuatu yang tidak dari iman adalah dosa. Tuhan ingin kita melihat bahwa rencana iman adalah ideal dan prinsip Tuhan. Dalam hubungan ini saya suka menyimpan dalam pikiranku kata-kata yang indah dalam ayat 2 pasal 12 dari Ibrani: "Melihat kepada Yesus, penulis dan finisher dari iman kita" Dia adalah pengarang dari iman.. Tuhan bekerja melalui Dia untuk pembentukan dunia. "Semua sesuatu diciptakan oleh Dia dan tanpa Dia tidak apa-apa dibuat yang dibuat" Dan. Karena sukacita sangat berlimpah memberikan keselamatan bagi kita begitu besar, Ia menjadi penulis sebuah iman yang hidup. Dan melalui prinsip hidup iman, kepada mencari Dia, yang adalah penulis dan finisher dari iman kita, kita berubah menjadi gambar yang sama dari kemuliaan ke kemuliaan, bahkan oleh Roh Tuhan.

Tuhan memiliki sesuatu yang lebih baik dari pada yang engkau pernah dimiliki di masa lalu. Keluar ke semua kegenapan iman dan kekuasaan dan hidup dan kemenangan yang Dia bersedia untuk menyediakan, saat Anda lupa hal-hal dari masa lalu, dan tepat tekan selama hadiah untuk menelepon tinggi Nya dalam Kristus Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang harus dilakukan seorang muda untuk jadi berkat bagi masyarakat ?